kepribadian menurut warna favorit

Warna favorit anda bisa mengungkap banyak tentang diri anda
 
Jika anda lebih suka warna UNGU
Anda Inovatif
Anda sangat kreatif dan senang dengan ide-ide besar sehingga anda tidak takut berpikir secara beda, secara tidak konvensional dan berkemungkinan besar menciptakan sudut pandang sendiri. Ungu merupakan kombinasi kontras antara warna merah yang hangat dan biru yang dingin. Kesukaan anda pada warna ini menunjukkan anda sama kompleksnya dengan warna ungu. Anda inovatif dan melihat kemungkinan-kemungkinan dalam dunia. Tapi anda beda dengan idealis lama yang datar karena anda bertindak berdasarkan ide-ide, menemukan cara-cara baru dalam mengerjakan hampir apa saja.

Jika anda lebih suka warna BIRU
Anda senang berinteraksi dengan orang lain
Orang-orang yang menyukai warna biru positif, kooperatif yang senang membantu orang lain dan pemain tim yang hebat. Hal ini disebabkan anda tahu, ide-ide terbaik berasal dari sifat murah hati memberi dan menerima. Anda idealistik dan bisa dipercaya dan orang-orang selalu senang berada di dekat anda. Karena itu, anda bisa bergabung dengan grup apapun atau diterima dalam pertemuan apapun.


Jika anda lebih suka warna HIJAU
Anda intuitif dan cerdik
Anda tulus dan terbuka. Bagi anda, tak ada yang lebih menyenangkan selain pemandangan dan suara alam. Itu sebabnya anda tertarik pada warna hijau. Anda cenderung perseptif terhadap situasi, punya rasa ingin tahu dan sedikit pemalu. Karena hijau melambangkan pertumbuhan yang berkelanjutan, tak heran jika anda sabar, cerdas, dan tertarik pada dunia dan semua warnanya.


Jika anda lebih suka warna merah
Anda gembira, penuh energi dan bersemangat tinggi
Sebagai warna dasar yang kuat, merah melambangkan semangat yang berapi-api dan kegembiraan. Tapi yang menarik adalah menyukai warna yang menarik perhatian ini juga berarti anda sangat tegas, praktis atau realistik dan berpikir jernih. Ini disebabkan warna merah adalah kombinasi kekuatan dan harsrat. Tertarik pada warna merah mengungkapkan kendati pun emosi anda dekat ke permukaan, anda selalu bisa mengendalikannya.


Jika anda lebih suka warna KUNING
Anda percaya pada kemampuan diri sendiri
 Penggemar kuning memiliki rasa percaya diri yang tenang dan senang membangkitkan semangat teman dan keluarga, membuat mereka merasa lebih rileks dan benar-benar nyaman berada di dekat anda. Anda berpikir mengikuti otoritas impuls. Kepercayaan diri yang kuat dan energi yang tak ada habisnya membantu anda menangani hampir semua masalah, pada setiap saat, pagi atau malam.
 
Jika anda lebih suka warna PINK

Anda murah hati
Kesukaan anda pada pink yang secara tradisional dikaitkan dengan masa kanak-kanak, sebenarnya menunjukkan anda sangat matang dan sophisticated. Anda bukan hanya tak suka kekerasan dalam bentuk apapun, tapi anda juga sensitif terhadap sikap kasar dan ketidaksopanan. Sikap anda yang sopan tampak bersinar dalam segala sesuatu yang anda lakukan. Tak heran jika anda lebih murah hati dibanding orang lain dengan waktu, berbagi bakat dengan teman dan orang-orang yang disayangi.